Selasa, 06 Juli 2010

setelah sekian lama

ahh.
setelah sekian lama gue deg degan buat ngirim sms itu, akhirnya semalem (tepat 6 juli 2010 pukul 00.09 WIB) gue ngirim sms itu ke dia. gak perlu lo tau siapa dia yang gue maksud. yang jelas, dia berumur 17 tahun sekaran. dan lo tau? dia cuma balas "thx ya" just it? ya. cuma itu. jawaban yang sama waktu gue kasi dia ucapan selamat gara-gara udah berhasil bikin gue down banget.

gimana enggak coba?
coba deh lo mikir! disaat lo baru putus ma cowok lo dan lo masih sayang banget ma tuh orang, tiba tiba gak nyampe sebulan lo dapet kabar dari sahabat terbaek lo (tengkyu paramitha. emang lo sahabat terbaek) kalo orang yang sempat jadi cowok lo itu malah in the hoi ma sahabatnya? gimana perasaan lo? ancur gak? kalo gue pribadi, jujur iya. gue langsung remove dia dari friendlist fesbuk gue. dan lo tau apa yang terjadi setelah itu? dia malah update status gini "remove diri dari friendlistku? kenapa? sakit hati? selamat ya.." gila gak lo?

tapi gak itu yang gue pentingin sekarang. maksud gue gini loh. gue udah kasi ucapan, waktu tadi dia update status di FBnya (yang gak sengaja gue buka) dia cuma berterimakasi sama orang2 terdekatnya aja. mantannya si W***A itu. nama gue? gak ada. gue sama sekali gak penting. sama sekali gak ada gunanya dihidup dia.

sumpah, sakit banget gue dah! gue coba segala macam cara buat ngelupain dia, tetep aja susah. kok bisa sih secepat itu dia ngelupain gue? apa gue emang gak pernah ada di hatinya dia? atau cuma jadi status hubungan dia aja? astaga. kenapa sih cowok kayak dia mesti ada di kehidupan gue? sakit banget dah. jujur.

Tidak ada komentar: