Minggu, 04 Juli 2010

JOMBLO (Pilihan atau Takdir)

yaps. Buat nepatin janji gue yang kemaren. Kali ini gue bakal posting tentang JOMBLO.
mungkin udah banyak kali ya lo pada denger kata-kata JOMBLO. Atau mungkin malah elo sendiri yang JOMBLO? udah ah. ngaku aja. toh, gue juga gitu kali. hahah.

lanjut! alangkah lebih baik (busset! tinggi amat bahasa gue?) kalau kita tau dulu apa itu JOMBLO. ato sebelumnya ada yang tau JOMBLO itu apa? iya silahkan Bapak yang disana! maaf pak. jangan pura-pura membaca postingan blog saya! jawab saja yang saya tanya. Hahaha.

JOMBLO.
berasal dari padanan huruf Je+O+eM+Be+eL+O.
gue sendiri gak tau secara pasti udah sejak kapan bahasa ini mulai dipergunakan. yang jelas, JOMBLO merupakan keadaan dimana seseorang hidup tanpa kekasih (sumpah! agak geli gue ngomongnya). nah, orang orang JOMBLO biasanya disebut JOMBLOERS. gitu deh yang gue tau sejauh ini.

Nah. waktu itu kan gue lagi bete banget nih. gue nongkrong deh di dimsum yang ada di kemang (sumpah enak tenan euy). trus, gue nemu temen gue lagi ngaduk-ngaduk dimsumnya (kok gak dimakan? gatau deh. mau ngasih ke gua kali. ahhah). trus, gue duduk di depan dia. sebut saja dia ACONG (kayak investigasi gitu ya? haahaha)

gue : lo ngapain sendirian disini cong? tumben gak bareng cewek cewek lo?
acong : gue JOMBLO clo.
jegeeeeeer! (petir nyamber)
gue : masa iya cong? kok bisa? lo kan playboy!
acong : takdir...

bayangkan pemirsa. segitu gampangnya dia menyebut kata-kata TAKDIR. astaga. kasian bener dah gue ngeliat si Acong.

beberapa hari kemudian, gue ketemu sama temen lama gue di mal ciputra. sebut saja namanya RENDRA (ini semua nama samaran). trus, gue ngeliat dia lagi nongkrong bareng anak-anak gengnya dia. dengan tampang tanpa dosa, gue samperin dah tu tempat duduk.

gue : kok lo ma cowok? cewek lo mana?
rendra : gue lagi gamau mau pacaran. gue mau jadi JOMBLO.

nah, kesimpulannya udah nangkep dong yah? JOMBLO itu PILIHAN atau TAKDIR.
hah? belum juga?

maksut gue gini loh blogger Freaks sekalian. mau JOMBLO itu pilihan kek. takdir kek. itu semua terserah elo! gak bisa gue tentuin pake nalar gue yang cemerlang ini.

tapi, lo semua tenang aja. postingan berikutnya bakal gue bikin KLASIFIKASI JOMBLO. jadi lo bisa tau, lo itu jomblo apa? dan lo juga bisa nentuin keJOMBLOan lo itu takdir atau pilihan. okey?

've a nice weekend all! :)

Tidak ada komentar: