Kamis, 01 Juli 2010

Bikin Seru Liburan Lo

arrrrgh!

Bete banget liburan gak kemana-mana kayak gini. temen-temen gue udah pada terbang nyari kesenengannya. ada yang kerumah tantenya, ada yang ke malay atau spore, ada yang maen ke dufan, ancol. sementara gue? ngerem dikamar dengan manisnya nunggu telor pecah. gila ya? iya. gila banget gue liburan kali ini. ditambah lagi status gue yang JOMBLO. sampe-sampe gue sempet mikir, jomblo itu pilihan atau nasib? haha. itu bakal gue bahas di postingan berikutnya yaa.

liburan kali ini cuma gue habisin seratus persen jalan-jalan di mbah gugel. nah, isengnya gue. gue bikin keyword BOSAN. keluar deh. banyak banget yang nawarin lagu Bosan nya RAN. tapi bukan itu yang gue cari. gue cari artikel tentang BOSAN. bukan lirik atau lagu tentang BOSAN. pfft.

banyak page yang gue lewatin gitu aja. gue ganti lagi deh keywordnya jadi CLAUDIA VERONICA BLANDINA. hahaha. itu nama gue sendiri. keliatan banget gue kurang kerjaan nyari nama gue di mbah gugel. lo tau gak? tiba tiba gue jadi dapet inspirasi nulis lagi. tips trik gue nih.

1. lakuin hal hal yang gak pengen lo lakuin sebelumnya.
  
    misalnya lo gak suka jengkol, trus lo makan jengkol buatan nyokap lo. walaupun setelah lo ciba lo tetep gak suka. pasti bisa jadi ketawaan lo juga nantinya. ya gak?

2. telpon, FBan, SMSan, CHATTING sama temen-temen dulu.

   ini manjur nih. gue pernah wtw-an ma temen es de gue. alhasil dia ngmong gini ke gue. "lo banyak berubah ya clo.. dulu kan lo cupu banget.." aduuh. omongan yang kayak gitu bisa bikin lo ngakak abis abisan.

3. Design ulang kamar lo.

    kalo gue mah ngeganti cat sama posisi kamar gue. it's work mamen! haha. hasilnya, gue jadi lebih betah di kamar. selain karena wireless gue jadi makin cepet, juga karena kamar gue keren.

4. gak punya pacar? No Problem.

   pacar itu gak penting lagi. bukan karena pacar lo bisa ketawa. banyak pacar yang malah sering bikin kita sakit hati. mewek. nangis malem malem. buang bantal, sayang atuh bantalnya. lempar piring, piring mahal tau! jedotin kepala ke dinding, sayang atuh dindingnya. hahaha. so, bukan karena pacar lo bisa have fun. spend your time for the best thing.

itu deh tips ala gue. kalo mau praktekin silakan. enggak juga gak apa apa! hahaha. jangan lupa isi komen dibawah atau isi buku tamu ya! keep blogging!

Tidak ada komentar: