Selasa, 29 Juni 2010

Ariel "PeterPorn" seorang guru

Sore-sore enakan ngapain coba? 
Liburan tanpa jalan-jalan sama aja gak liburan. iya gak? nah, diliburan yang super nyebelin ini (nyokap bokap gak ngasi ijin buat keluar kemana-mana gara2 raport gue jelek. padahal gak jelek2 amat. gak ada merah juga.. fak) gue berencana buat keliling lapangan mesjid agung An-Nur. dan so pasti bareng temen-temen setia gue. jadilah gue, Ega, Egi, Deri, dan Bang Bernard yang ikutan. Bang Naldi si rese itu gak ikut gara2 jalan ma ceweknya. enak banget!

disela-sela asiknya jogging (sejujurnya enggak, gue lebih sering jalan santai sambil ngeliatin sekitar kali aja ada cowok cakep.. tapi hasilnya NIHIL ! IRONIIS!) gue ketemu ma si Cobeks! (dia lagi-dia lagi) nah, dia dateng2 malah langsung ngasih info yang jujurnya gue kaget banget! dia bilang kalo 
Ariel "PeterPorn" adalah Seorang Guru!!! 

Bener-bener gak nyangka gue. dengan mulut ternganga gue liatin tuh muke mahluk aneh depan gue. dengan rambut keritingnya yang nyentrik ditambah kostumnya yang nginclong banget (cowok pake pink waktu jalan jogging bikin dia diliatin cewek2 yang ada disono) trus, tu mahluk nyengir ke gue!  

"lo gak percaya Ariel itu guru?"  tanya nya dengan polos sementara gue masih dalam kondisi yang sama belum ganti gaya!

"sama sekali enggak!" jujur aja gue. feeling gue udah agak gak enak. trus, dia manggil Ega, Egi ma yang laen buat duduk di taman dan dengerin ceramahannya dia. 

haduuuh!

gue niatnya kesini mau jogging sambil hunting cowok, malah disuguhin hal yang beginian. dosa apa gue!

sementara gue bete abis-abisan, si Cobeks mulai ngomong agak serius. suaranye die kecilin. trus dia bilang gini..

"semalem kan gue lagi lari-lari di mbah gugel. trus, gue buka-buka video porno ama kabar terbarunya ariel sekawan.. dan lo tau apa yang terjadi? tikus yang doyan nongkrong di atap genteng gue juga ikutan nonton! trus lo tau kelanjutannya apa? tikus-tikus itu mraktekin videonya ariel di genteng kamar gue ampe erangannya tuh kedengeran.. hot banget dah! disitu gue berasumsi kalo Ariel "PeterPorn" seorang guru untuk seekor tikus. gimana? bener kan gue?" gitu deh katanya si cobeks! 

sialan! gue udah mati penasaran malah dia bikin becandaan! gue yakin, Blogger Freaks juga pasti ngerasain yang gue rasain kan? jujur! isi komentar lo dibawah ini! 

Tidak ada komentar: